Program Pengabdian Di SMPN 1 Amuntai Utara Kabupaten Hulu Sungai Utara

Amuntai (30/07/2019). Sebagai salah satu dari perguruan tinggi yang fokus untuk menghasilkan sarjana pendidikan yang mempunyai kompetensi tinggi, profesional, kreatif, berwawasan qurani dan berakhlak mulia, maka sudah selayaknya dalam program pelaksanaannya semua mahasiswa-mahasiswi STIQ Amuntai dari sejak awal sudah dipersiapkan untuk terjun ke dunia pendidikan. Hal ini sudah menjadi keharusan ditengah banyaknya sarjana-sarjana yang tidak siap terjun ke dunia pendidikan maupun di masyarakat.
Langkah nyata yang ditempuh oleh STIQ Amuntai adalah menawarkan kerjasama dengan berbagai lembaga pendidikan untuk mengembangkan program tahsin dan tahfizh di lembaga pendidikan yang mereka miliki. Sekolah Menengah Negeri 1 Amuntai Utara adalah salah satu sekolah yang menyambut baik kegiatan tahsin dan tahfizh di SMPN 1 Amuntai utara dengan melasanakan kegiatan tahsin dan tahfizh bagi siswa-siswi SMPN 1 Amuntai Utara setiap hari Selasa, Rabu dan Kamis dari pukul 07.30 – 09.00 WITA.
MoU dengan SMPN 1 Amuntai Utara

Irwan Rozanie, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMPN 1 Amuntai Utara berharap bahwa kegiatan ini bisa menjadi modal bagi siswa-siswi agar nantinya mempunyai kompetensi di bidang Alquran ,paling tidak setelah selesai belajar di SMPN 1 Amuntai Utara mereka sudah mempunyai kualitas bacaan yang baik dan hafal juz 30.

Komentar