Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Dosen STIQ Amuntai Menjadi MC Saat Peringatan Haul Syeikh Muhammad Arsyad (Datu Kalampayan) yang ke-217

 Ratusan jemaah menghadiri haul ke-217 Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari (Datu Kelampayan) yang digelar di kediayaman KH. Ahmad Sanusi Iberahim (Guru Jaro) Jalan Kelayan B, Komplek Arrudah, Kelurahan Kelayan Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Rabu (3/5/2023).


  Haul tersebut turut dihadiri para Habaib, guru-guru agama, alim ulama tokoh agama dan masyarakat, di antaranya KH Qomaruddin (Guru Busu) yang juga membacakan manaqib Datu Kelampayan. Juga dihadiri Wali Kota Banjarmasin H. Ibnu Sina beserta Isteri, DPR RI H. M. Rifkynizami Karsayudha dan Manajemen PS Barito Putera serta Tim Barito Putera Legend. Yang menjadi MC dalam peringatan haul ini adalah Ridhatullah Assya’bani, dosen Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur’an (STIQ) Amuntai

  Selain mengadakan Haul Datu Kalampayan yang Ke-217, Guru Jaro juga sekaligus menggelar Tasmiyah dan Aqiqah untuk Ahmad Nur Tajul Asrori bin Miftahul Munir, cucu kedua dari Guru Jaro.

   Ditemui seusai acara, Guru Jaro mengatakan, acara hari ini hakikatnya adalah syukuran dari kelahiran cucu kedua Ahmad Nur Tajul Asrori sekaligus haul Datu Kelampayan.

   “Kita berharap kepada Allah SWT, mudah-mudahan dengan acara ini kita bisa mendapat berkah dari Allah SWT,” dan Mudah mudahan bisa meneruskan dan mengikuti jejak langkah dari Datu Kelampayan,”

Posting Komentar

0 Komentar