Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Siaran Keagamaan RRI Pro 2 Religi: Pemuda Hari Ini Pemuda Masa Depan


Selasa, 31 Agustus 2021. Ridhatullah Assya'bani, M. Ag berkesempatan mengisi salah satu siaran keagamaan RRI Pro 2 Banjarmasin pada program Religi sebagai narasumber. Kegiatan ini merupakan kerjasama Fakultas Ushuluddin dan Humaniora UIN Antasari Banjarmasin dengan RRI Pro 2 Banjarmasin.

Karena dosen yang bersangkutan berhalangan untuk menjadi narasumber, maka diberikan kepada Ridhatullah Assya'bani, M. Ag. Karena beliau juga mengajar di Fakultas Ushuluddin dan Humaniora UIN Antasari Banjarmasin.

Tema yang diangkat pada acara ini adalah Pemuda saat ini, Pemimpin masa depan. Tema ini diangkat karena melihat krisis kepemudaan terhadap identitas dan dagradasi moral, ditambah peningkatan perkambangan sains teknologi dirasa perlu dalam untuk mengingatkan kembali terhadap para pemuda saat ini terhadap perannya dan apa yang harus disiapkan.

Dalam kegiatan ini dapat diambil kesimpulan bahwa pemuda saat ini harus menyiapkan dirinya untuk dimasa yang akan datang. Karena pemuda saat ini akan menjadi penurus dan agen perubahan dimasa yang akan datang.


Posting Komentar

0 Komentar