Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kelas Parenting: Menjadi Orang Tua Pembelajar

 

 Narasumber kelas Parenting Ibu Hardiyanti Rahmah, M.Psi.,

Di Desa Palimbang Sari pada tanggal 16 September 2023 mengadakan kelas Parenting untuk para orang tua, dimana narasumber pada kegiatan kelas Parenting ini adalah Dosen STIQ Rakha Amuntai yaitu Ibu Hardiyanti Rahmah, M.Psi., Psikolog yang mengisi tentang “Menjadi Orang Tua Pembelajar”. Pada kegiatan ini orang tua diharapkan untuk bisa terus belajar tentang pengasuhan-pengasuhan yang positif.

Pada kelas Parenting ini juga dijelaskan tentang tahap-tahap perkembangan anak, dampak dari pengasuhan yang kurang tepat serta masalah-masalah atau hambatan perkembangan yang bisa muncul ketika orang tua melakukan pengasuhan yang keliru. Sehingga orang tua bisa menyadari pentingnya proses mengasuh anak dengan pengetahuan dan tidak lagi mengasuh hanya dengan pengalaman orang zaman dahulu.

 Narasumber kelas Parenting Ibu Hardiyanti Rahmah, M.Psi.,

Dalam pelaksanaan kelas Parenting para orang tua yang berhadir juga cukup antusias untuk memahami apa yang disampaikan begitu juga ketika sesi diskusi, banyak hal seputar perkembangan anak dan proses pengasuhan yang dibahas pada kegiatan kelas Parenting ini sehingga banyak juga pemahaman baru yang bisa dimiliki para orang tua di Desa Palimbang Sari.

 Narasumber kelas Parenting Ibu Hardiyanti Rahmah, M.Psi.,


Posting Komentar

0 Komentar