Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Softskill Generasi Millenial: Pelatihan Blogger Pemula dan Monetisasi untuk Generasi Millenial

 Beda zaman beda generasi, setiap generasi mempunyai perbedaan dari setiap aspeknya, dari lifestyle, cara berfikir, gaya belajar bahkan jenis pekerjaan. Membekali generasi mudah agar mampu menghadapai kerasnya persaingan di era modern ini merupakan tanggung jawab kita bersama. Tak hanya membekali ilmu pengetahuan yg diperoleh dari bangku kuliah (hardskill) tetapi perlu juga mengasah softskill. Berdasarkan beberapa riset, softskill lebih besar mempengaruhi keberhasilan seseorang di era millenial ini.

Dema dan Bom STIQ Amuntai menyelenggarakan kegiatan dengan tema "Softskill Generasi Millenial: Pelatihan Blogger Pemula dan Monetisasi untuk Generasi Millenial" dengan menghadirkan seorang blogger yang juga sekaligus dosen di STIQ Amuntai. 

Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 14 November 2020 hari sabtu jam 13 sampai selesai. Kegiatan webinar dilaksakan via zoom, Ahmad Tijani selaku moderator.

Output dari kegiatan ini diharapkan agar semua peserta yang mengikuti kegiatan ini mampu membuat dan mengelola blog sendiri, dan juga bisa memperoleh profit dari blog tersebut, karena dikegiatan ini tidah hanya belajar membuat blog tetapi juga diajarkan monetisasi dibeberapa advertise yang kridibel.

Dokumen kegiatan di sini





Posting Komentar

0 Komentar