Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Talk Show : Patah Hati, Sembuh, Melangkah dengan Karya

Dalam rangka memperingati hari Kesehatan Mental di Bulan Oktober, organisasi Ruang Literasi HSU yang diketuai oleh DR. Irza Setiawan S. Sos., M.AP. mengadakan talk show “Patah Hati, Sembuh, Melangkah dengan Karya”, dimana salah satu narasumbernya yaitu ibu Hardiyanti Rahmah, M.Psi., Psikolog yang merupakan salah satu dosen STIQ Amuntai.

Kegiatan ini diharapkan dapat membangun sikap positif terutama pada remaja dan orang yang berada pada usia dewasa awal, serta memberikan pemahaman bahwa setiap hal buruk dapat menjadi karya selama bisa disikapi dengan baik serta dilalui dengan pemikiran yang optimis.

Selain itu, pada talk show ini juga mengingatkan tentang pentingnya menjaga kesehatan mental serta dampak dari mental illness. Salah satu cara untuk mencegah permasalahan pada mental adalah dengan mulai banyak membaca serta menuliskan pengalaman-pengalaman berharga sehinga patah hati yang menyakitkan bisa diubah agar dapat menghasilkan karya yang positif, jadi masalah tidak hanya dipendam dan berdampak pada menurunnya kualitas pribadi.



Posting Komentar

0 Komentar