Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kunjungan dan Silaturrahmi OSIM MAN 3 Balangan ke STIQ Rakha Amuntai

Minggu, 13 Nopember 2022

OSIM MAN 3 Balangan melaksanakan salah satu program kerja yaitu kegiatan Student go to Campus. Salah satunya adalah dengan berkunjung ke Sekolah Tinggi Ilmu Alquran (STIQ) Rakha Amuntai. STIQ Rakha Amuntai menyambut kedatangan OSIM MAN 3 dengan senang hati dan penuh kehangatan. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan dalam suasana senang dan gembira yang bertempat di salah satu lokal atau ruangan perkuliahan yang berada di lantai II STIQ Rakha Amuntai dengan di hadiri dari pihak STIQ Rakha Amuntai yaitu Kepala Tata Usaha & Kepala BPPM, Abdiansyah, S.Pd.I., MM, Ketua Prodi PBA, Muh. Haris Zubaidillah, SQ., M.Pd, dan Ketua LPM STIQ Rakha Amuntai, M. Ahim Sulthan Nuruddaroini, M.Pd. Peserta terdiri dari OSIM MAN 3 Balangan serta siswa-siswi kelas XII MAN 3 Balangan.



Melalui kegiatan silaturrahmi ini semoga dapat meningkatkan ukhuwah Islamiyah untuk meningkatkan prestasi. Selain itu, dengan adanya kunjungan dan silaturrahmi ini nantinya siswa-siswi yang telah lulus dari MAN 3 Balangan bisa menjadikan STIQ Rakha Amuntai sebagai kampus tujuan untuk melanjutkan studi mereka.

Dari pihak STIQ Rakha Amuntai menyampaikan beberapa hal terkait dengan profil STIQ Rakha Amuntai, Program Studi yang tersedia serta terdapat program menghafal Alquran yang merupakan program wajib bagi mahasiswa STIQ Rakha Amuntai untuk menghafal Alquran sesuai dengan ketentuan-ketentuan yang sudah di tentukan oleh Pihak STIQ Rakha Amuntai. Jadi nantinya ketika mahasiswa STIQ Rakha Amuntai lulus tidak hanya mampu menguasai ilmu-ilmu akademis melainkan juga mampu membaca Alquran dengan baik dan benar sesuai dengan kaidah ilmu tajwid serta mampu menghafal Alquran dengan mutqin.

Diakhir kegiatan ini dari pihak STIQ Rakha Amuntai juga berharap kegiatan silaturrahmi ini terus selalu terjalin serta nantinya siswa-siswi MAN 3 Balangan setelah lulus bisa melanjutkan kuliah di STIQ Rakha Amuntai.






Posting Komentar

0 Komentar