Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Pelatihan Membuat Website Berbasis Wordpress sebagai Media Pembelajaran


Pelatihan yang diselenggarakan oleh Analog Teacher of Learning (ATL), sebuat lembaga kursus yang dikelola oleh Syarifuddin, M.Pd.I. Tema pelatihan "Membuat Website Berbasis Wordpress sebagai Media Pembelajaran" sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas literasi digital para praktisi pendidikan seperti guru, dosen dan juga calon pendidikan (mahasiswa).

Dengam adanya pelatihan ini diharapkan semua peserta dapat mengembangkan pembelajaran online dengan platform wordpress gratis ataupun yang berbayar, untuk mempermudah guru, dosen ataupun mahasiswa pendidikan dalam mengajar di masa pandemi ini. 

Pelatihan ini dilaksanakan selama 4 hari yaitu pada tanggal 21 sampai 24 oktober 2021 pada jam 14.00-20.00. Fasilitas yang disediakan yaitu e-sertifikat 32 JP dan e-Materi dengan dibimbing langsung oleh Instruktur berpengalaman di bidang website Muhammad Nasir, M.Pd.I, beliau merupakan dosen STIQ Amuntai dan juga seorang Blogger yang sudah berpengalaman.

Materi yang disampaikan pada pelatihan berisi;

  1. Teori Media pembelajaran berbasis website.
  2. Instalasi CMS Wordpress
  3. Mendesain media pembelajaran berbasis wordpress

Link dokumentasi pelatihan bisa diakses di sini https://my.url-q.com/pelatihan-wordpress. Demikian laporan tentang pelatihan "Membuat Website Berbasis Wordpress sebagai Media Pembelajaran", semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar