Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Wisuda Kelulusan Siswa SMK Negeri 2 Amuntai dan Wisuda Tahfizh Alquran Tahun Pelajaran 2022-2023 Sukses Digelar di Gedung Aneka Guna

Pada hari Senin, tanggal 8 Mei 2023, Gedung Aneka Guna di Amuntai menjadi saksi keberhasilan wisuda kelulusan siswa-siswi SMK Negeri 2 Amuntai dan Wisuda Tahfizh Alquran Tahun Pelajaran 2022-2023. Acara tersebut dihadiri oleh M. Ahim Sulthan Nuruddaroini, M.Pd, seorang dosen dari STIQ Amuntai, sebagai pemateri utama.


Dalam acara tersebut, Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Amuntai bertindak sebagai panitia pelaksana yang memastikan jalannya acara dengan lancar. Para peserta yang menghadiri acara ini terdiri dari siswa-siswi kelas XII SMK Negeri 2 Amuntai beserta wali murid mereka.

Tak hanya itu, kehadiran Ketua DPR HSU juga turut memeriahkan acara tersebut, memberikan semangat dan dukungan kepada para lulusan.

Acara dimulai pada pukul 08.00 WITA dengan sambutan pembukaan. Dilanjutkan dengan prosesi wisuda tahfizh juz 30 yang dipimpin oleh M. Ahim Sulthan Nuruddaroini, M.Pd. Selama prosesi tersebut, pemateri memberikan pengukuhan, apresiasi, dan pesan-pesan kepada siswa-siswa yang telah diwisuda.

Dalam kata-katanya, pemateri memberikan ucapan selamat kepada para wisudawan dan mengapresiasi upaya mereka dalam mempelajari dan menghafal Alquran. Ia juga mengingatkan para wisudawan agar selalu menjaga dan memurajaah hafalan Alquran yang telah mereka kuasai.

Acara tersebut ditutup dengan doa dan ucapan penutup sebagai simbol penyelesaian perjalanan pendidikan mereka di SMK Negeri 2 Amuntai. Wisuda Kelulusan Siswa SMK Negeri 2 Amuntai dan Wisuda Tahfizh Alquran Tahun Pelajaran 2022-2023 berakhir dengan sukses, meninggalkan kenangan indah bagi semua peserta yang hadir.




Posting Komentar

0 Komentar