Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Rapat Koordinasi Pimpinan STIQ Amuntai Bahas Bantuan Pemda dan Agenda Penting Lainnya

Amuntai, 9 September 2023 - Pimpinan Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur'an (STIQ) Amuntai menggelar rapat koordinasi penting pada hari Sabtu, 9 September 2023. Rapat ini berlangsung mulai pukul 09.00 wita hingga selesai, bertempat di lantai 2 Gedung STIQ Amuntai.

Agenda utama dalam rapat koordinasi ini adalah untuk menyikapi bantuan yang akan diberikan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) serta membahas berbagai hal yang dirasa penting bagi perkembangan STIQ Amuntai.


Rapat ini dihadiri oleh para pimpinan STIQ Amuntai dan merupakan momen penting dalam upaya mengembangkan institusi pendidikan ini. Pimpinan STIQ Amuntai bersama-sama akan merumuskan strategi untuk optimal mengelola bantuan yang akan diberikan oleh Pemda, dengan tujuan meningkatkan mutu dan pelayanan pendidikan di STIQ Amuntai.

Selain membahas bantuan Pemda, rapat koordinasi ini juga akan menjadikan forum untuk membahas agenda-agenda penting lainnya yang dirasa perlu demi kemajuan STIQ Amuntai. Para peserta rapat akan berdiskusi, berbagi ide, dan merencanakan langkah-langkah strategis untuk menghadapi berbagai tantangandan peluang di dunia pendidikan.


Rapat koordinasi ini diharapkan akan menghasilkan
keputusan-keputusan yang konstruktif dan berdampak positif bagi STIQ Amuntai serta masyarakat yang dilayani oleh institusi ini.

Posting Komentar

0 Komentar