Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Dewan Juri Lomba Karya Tulis Ilmiah MILAD Ke-4 STIT Syekh Muhammad Nafis Tabalong

 

Dalam rangka memperingati dan memeriahkan acara MILAD Ke-4 STIT Syekh Muhammad Nafis Tabalong dengan tema “Hidupkan Insan yang Kompeten, Agamis dan Berbudaya di Tabalong (era Society 5.0)” panitia pelaksana mengadakan lomba karya tulis ilmiah dengan tema meningkatkan literasi masyarakat Kabupaten Tabalong.

Lomba karya tulis ilmiah ini diikuti oleh Siswa/i SMA/sederajat dan mahasiswa dari perguruan tinggi yang ada di Kalimantan Seltan. Tempat kegiatan lomba dipusatkan di ruang perkuliahan STIT Syekh Muhammad Nafis Tabalong. Para peserta wajib mengirimkan artikelnya melalui daring via email panitia yang sudah ditentukan dan yang dinyatakan sebagai nominasi akan diberitahukan panitia untuk mempresentasikan artikelnya di depan dewan juri pada tanggal 30 November 2021.

Item yang dinilai dalam lomba karya tulis ilmiah ini adalah orisinalitas tulisan, solusi yang ditawarkan kepada masyarakat, kesesuian dengan ejaan Bahasa Indonesia /PUEBI dan presentasi karya tulis ilmiah. 

Peserta sedang mempresentasikan artikelnya di depan juri

Dengan lomba karya tulis ilmiah ini  menumbuhkembangkan karya tulis mahasiswa dalam bentuk penuangan gagasan atau ide kreatif yang bersifat orisinil, visioner dan implementatif untuk mencari solusi atas permasalahan yang relevan dengan tema yang diusung sehingga artikel tidak hanya sebatas kumpulan kalimat yang disusun sedemikian rupa namun ia juga memberikan kontribusi bagi perbaikan masyarakat.

Dewan juri pada lomba ini H. Hasan, MA.Hum dan Dr. Ahmad Herman, S.Sos., MM (HH)

 

 

 

 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar