Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

FESTIVAL ANAK SHOLEH SEKOLAH TINGGI ILMU AL-QUR’AN (FASSTIQ) KKN 2023 SEBAGAI MOTIVASI UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS BACAAN DAN HAFALAN AL-QUR’AN DI KABUPATEN BALANGAN

 Maskanah, M.Pd. (Sebagai Juri pada Lomba Tahfiz)

 Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN)  Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur’an RAKHA Amuntai pada Oktober 2023 melakasanakan kegiatan lomba tahfiz dalam Rangka Festival Anak Sholeh Sokolah Tinggi Ilmu Al-Qur’an( FASSTIQ). Maskanah, M.Pd. diundang sebagai juri pada lomba tahfiz tersebut. Lomba tersebut diadakan di kabupaten Balangan kecamatan Batumandi tepatnya di desa Mantimin.

Maskanah, M.Pd. (Sebagai Juri pada Lomba Tahfiz)

 Lomba ini diikuti oleh peserta dari kec. Lampihong dan Batumandi. Setiap posko KKN mengirim utusannya untuk mengikuti lomba tersebut. Masyarakat sangat antusias mendukung kegiatan ini. Suatu kebanggaan bagi Masyarakat Ketika anaknya terpilih untuk mengikuti lomba ini, hal ini dilihat dari banyaknya para keluarga yang ikut mengantarkan anak-anaknya ke tempat lomba dan memberikan dukungan penuh Ketika tampil ke depan.

Foto bersama Juri dan Peserta  Lomba Tahfiz

  Semoga kegiatan ini membawa keberkahan dan menjadi motivasi bagi Masyarakat, khususnya orang tua untuk selalu mendukung anak-anaknya dalam meningkatkan kualitas bacaan dan hafalan Al-Qur’an.

Posting Komentar

0 Komentar