PPB STIQ Amuntai Bekerjasama dengan UPB UIN Antasari Menyelenggarakan Kegiatan TOAFL dan TOEFL di STIQ Amuntai

 Berkaitan dengan program peningkatan kompetensi bahasa Arab dan bahasa Inggris sivitas akademik STIQ Amuntai. Maka pada hari ini:

Hari/Tanggal       : Ahad, 14 Pebruari 2021

Waktu                  : 10.00 s/d 15.30 WITA

Tempat                 : STIQ Amuntai

 Telah diselenggarakan Test Of Arabic as a Foreign Language (TOAFL) dan Test Of English as a Foreign Language (TOEFL) yang diikuti oleh 174 (Seratus Tujuh Puluh Empat) peserta yang terdiri dari 88 (Delapan Puluh Delapan) peserta Test Of Arabic as a Foreign Language (TOAFL) dan 86 (Delapan Puluh Enam) peserta Test Of English as a Foreign Language (TOEFL). Seluruh peserta tes adalah mahasiswa-mahasiswi STIQ Amuntai kecuali tiga orang peserta umum (guru dan dosen).

        Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pusat Pengembangan Bahasa (PPB) STIQ Amuntai yang diketuai oleh Zam Zam Rasyidi, M.Pd bekerjasama dengan Unit Pengembangan Bahasa (UPB) UIN Antasari Banjarmasin yang diketuai oleh Dr. Ahmad Muradi, M.Ag.

Panitia penyelanggara kegiatan ini adalah Zam Zam Rasyidi, M.Pd (Ketua), Muh. Haris Zubaidillah, M.Pd (Sekretaris) dan H. Ahmad Khalidi, S.Pd.I, MM (Bendahara). Sementara anggota panitia di antaranya adalah Nindra, S.Pd.I, Ahmad Saidan, S.Pd.I, Ahmad Rifani, S.Pd.I, Ahlal Kamal, S.Pd.I dan Muhammad Hendri, S.Pd.

Acara kegiatan ini selesai pada pukul 15.30 WITA dengan lancar dan tanpa halangan apapun.




Komentar