Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Perjanjian Kerjasama Antara Sekolah Tinggi Ilmu Alquran (STIQ) Rakha Amuntai Dengan Bank Kalsel Kantor Cabang Pembantu Syariah Amuntai Tentang Kerjasama Jasa Pengelolaan Dana

Rabu, 28 September 2022

Perjanjian Kerjasama Antara Sekolah Tinggi Ilmu Alquran (STIQ) Rakha Amuntai Dengan Bank Kalsel Kantor Cabang Pembantu Syariah Amuntai Tentang Kerjasama Jasa Pengelolaan Dana, bertempat di STIQ Rakha Amuntai Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan.



Pihak Sekolah Tinggi Ilmu Alquran (STIQ) Rakha Amuntai diwakili oleh H. Alfianor, Lc., M.Pd.I sebagai Wakil Ketua II STIQ Rakha Amuntai dan juga dihadiri dan diikuti oleh Ketua Prodi PBA, Muh. Haris Zubaidillah, M.Pd, Ketua LPM STIQ Rakha Amuntai, M. Ahim Sulthan Nuruddaroini, M.Pd, Staf Adm Keungan & Tata Usaha, H. Ahmad Khalidi, S.Pd.I., MM, dan salah satu Dosen, Syarifuddin, S.Pd.I, M.Pd. Adapun dari pihak Bank Kalsel Cabang Syariah Kandangan yang diwakili oleh Khalid Victor Ramadhiani Mandey sebagai Kepala Cabang Syariah Kandangan beserta angota-anggotanya.



Pada pertemuan ini menyepakati tentang perpanjangan MoU Bank Kalsel Syariah dengan STIQ Rakha Amuntai, hampir 10 tahun Kerjasama, banyak keuntungan yang didapat baiki untuk Dosen dan Mahasiswa. Dan ini merupakan bagian dari kontribusi STIQ Rakha Amuntai turut mendukung pembangunan Banua Tercinta.

Pada Kerjasama ini Bank Kalsel menyampaikan bahwa akan selalu mengikuti perkembangan zaman dalam hal memberikan fasilitas yang terbaik kepada masyarakat Kalimantan selatan. oleh karena itu, jika dalam memberikan pelayan maupun fasilitas yang telah diberikan oleh pihak Bank Kalsel terdapat kekurangan agar masyarakat menyampaikannya kepada pihak Bank Kalsel, dengan begitu pihak Bank Kalsel akan selalu memperbaiki system maupun pelayanan kepada masyarakat Kalimantan Selatan, terutama pihak Kerjasama yaitu STIQ Rakha Amuntai.

Pihak Bank Kalsel berharap agar Kerjasama antara STIQ Rakha Amuntai dengan Bank Kalsel terus berlanjut dan terjalin dengan baik.

 



Posting Komentar

0 Komentar